Thursday, March 29, 2012

Download Adobe Acrobat X free

Adobe ® Acrobat ® software X Pro Anda dapat memberikan komunikasi profesional PDF. Membuat dan mengedit file PDF dengan media yang kaya termasuk, berbagi informasi lebih aman, dan mengumpulkan umpan balik lebih efisien.

Adobe ® Acrobat ® Pro software adalah cara canggih untuk para profesional bisnis untuk menciptakan, menggabungkan, kontrol, dan memberikan lebih aman, berkualitas tinggi Adobe dokumen PDF untuk mudah, distribusi yang lebih aman, kolaborasi, dan pengumpulan data.

Merakit tulisan elektronik atau kertas file - bahkan situs Web, gambar teknik, dan e-mail - ke dalam dokumen PDF handal yang mudah untuk berbagi dengan orang lain menggunakan Adobe Reader gratis. Mengelola review dokumen, sintesa umpan balik dari berbagai tinjauan sambil menjaga format dokumen dan integritas. Perluas komentar kemampuan untuk siapa saja yang menggunakan Adobe Reader. Pengguna Windows dapat merancang bentuk cerdas Adobe PDF yang termasuk logika bisnis, seperti perhitungan dan validasi data, untuk membantu meningkatkan akurasi pengumpulan data sekaligus mengurangi biaya entri data manual.

Gunakan Acrobat X untuk membuat high-dampak komunikasi PDF, berkolaborasi secara lebih mudah, dan merampingkan review. Dynamic Acrobat PDF membantu Anda mendapatkan lebih banyak dilakukan - lebih mudah, lebih cepat, lebih baik.

• Menggabungkan file dari beberapa aplikasi
• Otomatis rutin, tugas-tugas tahapan ke dalam Aksi dipandu
• Streamline review dokumen online
• Kumpulkan data dengan bentuk-bentuk PDF bisa diisi
• Melindungi file PDF dan dokumen

Download: ADOBE PRO X 
Download: KEYGEN

No comments:

Post a Comment