Sunday, April 15, 2012

Download free Yahoo Messenger 11.5 Terbaru 2012

Yahoo Messenger (YM) 11 saat ini juga sudah terkoneksi dengan beberapa game populer seperti Fishville, happy harvest, draw my thing, happy manor, balloono, pool dan termasuk juga game yang sangat populer yaitu game mafia wars. Selain itu, Yahoo Messenger (YM) 11 ini juga sudah terintegrasi dan terkoneksi secara langsung dengan beberapa social network seperti Yahoo! pulse, flickr, facebook, bahkan twitter.
Diantara fitur-fitu yang ada di Yahoo Messenger (YM) 11 ini adalah :
  1. Bisa dengan mudah berhubungan dengan teman – teman anda dimanapun anda berada. Anda bisa melihat, comment, nge-like dll ke Yahoo! Pulse, twitter, facebook, flickr dan social network lainnya secara langsung dari Yahoo Messenger (YM) 11 ini.
  2. Anda bisa Chatting secara langsung ke teman – teman anda di facebook, wondows live, dll secara langsung dari Yahoo Messenger terbaru ini.
  3. Anda juga bisa melangsungkan konferensi dengan teman-teman yang sudah masuk contact Yahoo Messenger.
  4. Anda bisa post status ke banyak social network sekaligus seperti facebook, twitter dan yahoo pulse secara langsung dari Yahoo Messenger (YM) 11 ini.
  5. Fitur multimedia yang lebih banyak seperti video call gratis, saling tukar foto dan video gratis baik antar komputer maupun ke iphone dan android. Cocok buat yang lagi pacaran.
  6. Chatting dimanapun dan kapanpun secara virtual. Anda bisa chatting di komputer kemudian melanjutkan di iphone, android, blackberry atau device lainnya secara langsung.
  7. Dapat dengan mudah mengirim sms ke orang lain. Dan bahkan bisa menelpon teman yang sedang online hanya dengan menggunakan Yahoo Messenger (YM) 11 ini.
  8. Mudah melihat pesan – pesan yang sudah anda terima di yahoo messenger ketika anda login di komputer atau device lainnya (recent messages tersimpan secara online dan tidak secara lokal di komputer anda)
  9. Kustomisasi avatar, audible dan tema dari YM Anda

CARA MENDAFTAR YAHOO MESSENGER (YM)

Bagi teman-teman yang mungkin diantaranya masih bingung dengan cara mendaftar di Yahoo Messenger (YM), ikuti saja langkah-langkah berikut dibawah ini :
  1. buka situs yahoo.com
  2. pilih sign up pada tulisan mail
  3. masukan data diri dalam form registrasi (saat memasukan alamat email dan password, kalau perlu Anda catat agar tidak sampai lupa)
  4. jika sudah selesai menginput data klik finish
  5. buka situs mail.yahoo.com
  6. masukan ID dan password tujuannya untuk mengaktifkan ACC yahoo dan mengecek kebenaran ID dan password
  7. download program yahoo messenger yang nanti akan saya berikan link downloadnya dibawah.
  8. jika sudah selesai mendownload dobel klik pada iconnya, ikuti langkah-langkah dalam menginstall program sesuai dengan petunjuk.
  9. jika program sudah diinstal, coba masukan ID dan password yang anda buat tadi (tanpa @yahoo.com atau @ymail.com atau @yahoo.co.id)
  10. jika tidak bisa connect, periksa firewall dari jaringan komputer yang Anda pakai.

CARA DOWNLOAD YAHOO MESSENGER GRATIS

Bagi teman-teman yang masih bingung bagaimana cara download Yahoo Messenger (YM) secara gratis, Anda dapat mendapatkan Yahoo Messenger (YM) terbaru yaitu Yahoo Messenger (YM) 11 versi gratis ini hanya dengan meng-klik link/tulisan yang berwarna hijau dibawah ini :

1 comment:

  1. plz see my design. This is so good design and I like this design. Click here yahoo design

    ReplyDelete