Tuesday, March 20, 2012

Download PowerDVD 11.0 Free Gratis

Software pemutar cakram multimedia (CD, DVD, Blu-ray) buatan Cyberlink ini sangat populer karena kualitasnya yang memang di atas rata-rata. Anda yang ingin mencoba software multimedia terbaik, cobalah software yang satu ini.
CyberLink PowerDVD adalah sebuah media player yang sangat popular yang dapat memutar Blu-ray disc, video file dan music. Dengan menggunakan versi terbaru ini, Anda juga dapat melihat foto-foto dengan memakai PowerDVD. Seringkali disebut sebagai sebuah universal media player, developer dari CyberLink PowerDVD meng-claim bahwa software mereka dapat memutar seluruh media format yang ada.

Jika kita melihat dari ukuran setup file, Anda dapat langsung mengetahui bahwa CyberLink PowerDVD adalah sebuah produk software yang advanced. Dengan ukuran lebih dari 200MB dari setup kit, Anda sudah bisa membayangkan betapa banyaknya fitur yang dibawa oleh software ini. Untuk dapat menginstalnya pada system anda, anda membutuhkan salah satu dari versi yang Windows yang disupport, antara lain : Windows 7, Vista, dan XP.

CyberLink PowerDVD tidak memiliki program spyware atau adware yang menjengkelkan di dalamnya, apalagi memiliki virus. Proses instalasinya sangat mudah, cepat dan anda hanya membutuhkan DirectX 9.0 yang telah diinstal kedalam system anda untuk mengoperasikannya.

CyberLink PowerDVD memiliki sebuah interface yang sangat cantik yang dapat digunakan dengan mudah dan juga intuitif. Media player ini terlihat sangat bersih dan menarik. Media player juga memiliki sejumlah skin sehingga setiap kustomisasi yang anda inginkan tersedia. Penempatan tombol menurut kami sangat tepat dan mudah diakses. Dengan melakukan klik kanan, Anda langsung diberikan sejumlah option seperti setting untuk pilihan audio, skipping chapter, subtitle, fast forward dan masih banyak lagi.

Kekuatan utama dari CyberLink PlayerDVD adalah kemampuan playbacknya yang luar biasa karena dapat memutar hampir seluruh file media yang ada. File audio, CD, DVD, dan Blu-ray disc disupport dan juga sejumlah format video seperti MKV (H.264), FLV (H.264), WTV, 3GP dan 3G2. Selain itu, anda juga dapat melihat foto favorite Anda pada sebuah slideshow hanya dengan beberapa klik.

CyberLink PowerDVD tidak hanya dapat memutar file yang terdapat di PC anda. Konten dari DLNA server, Apple dan Android smart device pun dapat diakses, bahkan video Youtube pun dapat diputar oleh software ini. Overall, kami memberinya 5 bintang.
Yang maw Download silahkan Klik DISINI

No comments:

Post a Comment