Sunday, May 20, 2012

Bloody Roar II Download game gratis full version

II Roar berdarah pada dasarnya adalah permainan yang sama seperti Roar Berdarah dengan beberapa karakter berubah dan mode permainan baru. Kelemahan utama dengan II Roar Berdarah adalah kenyataan bahwa Anda tidak dapat dengan mudah menjalankan modus Binatang yang membuat Roar Berdarah begitu asli. Alih-alih memanfaatkan orisinalitas mereka tampaknya seperti pengembang meremehkan pentingnya fitur ini di Roar Berdarah. Anda dapat menambahkan melangkahi Anda (Binatang) dalam mode kustom dalam II Roar Berdarah Namun, yang membuat pekerjaan singkat dari apa yang bisa saja judul besar.
Namun demikian, grafis dan suara dalam II Roar Berdarah tidak gagal untuk menyenangkan. Efek visual pasti akan membuat Anda agape. Permainan berikut tindakan halus 60 fps yang akan membuat Anda sibuk dengan tindakan serba cepat yang mengikuti dari ini. Semua dalam semua, jika Anda menikmati Roar Berdarah Anda dapat memeriksa yang satu ini untuk karakter baru dan beberapa gerakan baru yang membuat jalan mereka ke dalam judul ini. Juga, tentu saja ada latar belakang lebih dari cerita dari Roar Berdarah saya serta elemen baru ditambahkan ke alur cerita-.
Terima kasih khusus pergi ke Rakasa Cookie untuk meng-upload judul ini ke server kami! Nikmati edisi ini kami terbaik dari seri Emuparadise, dan terus datang kembali untuk lebih!
Download Links:
Part 1 [50MB]
Part 2 [50MB]
Part 3 [50MB]
Part 4 [50MB]
Part 5 [50MB]
Part 6 [46MB]
Roar Berdarah II SFV file [1KB]

Nb : Jika Masuk Adf.ly klik skipad

No comments:

Post a Comment