Tuesday, May 22, 2012

Lost Saga Indonesia Gamescool Free Download

Download Lost Saga Indonesia Gemscool Games – Gemscool merupakan salah satu publisher developer games yang sukses dan terkenal saat ini.  Berkat permainan Online Point Blank, membuat gemscool semakin dikenal.  Apalagi permainan game Point Blank baru saja mendapatkan penghargaan Best Shooter Online games 2010 dalam acara GameQQ Readers Award.
Nah pada kesempatan itu juga ternyata Gemscool mengeluarikan produk games terbarunya yaitu Games Lost Saga. Permainan Game Lost Saga ini sendiri merupakan game dengan basis MMORPG 3D action online game yang didevelop dan dikembangkan oleh IO Entertainment asal Korea.  Didalam permainan game ini kita dapat memilih serta mengendalikan puluhan tokoh Heroes yang dimana para tokoh karakter tersebut diambil dari legenda di seluruh dunia.
Bagi yang penasaran ingin bermain nanti kami akan menyediakan Link Download Lost Saga Indonesia Gemscool.  Karakter dalam games ini terdiri dari lima kategori yaitu : Ranged, Melee, Special, Magic dan Premium. Dalam permainan game ini para pemain dapat membeli tokoh Heroes ini dalam in game shop.  Membeli tokoh Heroes ini yaitu dengan menggunakan mata uang yang didapat dari permainan ini atau bisa membeli Voucher Gamescool.
Berikut ini beberapa hal yang mungkin perlu diketahui mengenai permainan Games Lost Saga ini.
  • Game Modes : Terdapat beberapa game modes di dalam Lost Saga.
  • Crusade : Crusade adalah mode PvE (Player versus Environment) dimana pemain bersama-sama akan menghadapi serangan monster dari anak buah sampai boss.
  • Power Stone : Dalam mode ini setiap tim memiliki Power Stone yang meningkatkan kemampuan masing-masing tim. Tujuannya adalah untuk menghancurkan batu milik tim lawan dan keluar sebagai pemenang.
  • Crown Control : Dalam mode ini kedua tim memperebutkan sebuah Crown (mahkota) yang dapat dipakai, namun ketika dipakai Crown ini akan membuat pemakai menjadi besar dan lambat sehingga mudah diserang, tim siapa yang dapat memakainya paling lama dan mencapai 100 point menjadi pemenang.
  • Fishing Mode : Lelah bertarung dan ingin istirahat sejenak tetapi tetap berada di dalam Lost Saga bersama teman lainnya? Waktunya memancing.

Permainan ini pastinya banyak ditunggu oleh para Gamers, karena memang permainan di Gemscool merupakan yang populer, serta Permainan Game Lost Saga Indonesia.  Bagi yang ingin mencoba memainkannya tentu teman-teman harus memiliki koneksi serta id Gemscool terlebih dahulu.  Selain itu teman-teman harus instal permainan games ini juga terlebih dahulu. Sebelumnya tentu harus Download Games Lost Saga dulu  disini :

Klik Disini

 Nb: Jika masuk Adf.ly klik Skipad

No comments:

Post a Comment